PTCShare

Tuesday, May 24, 2011

Where Things Stand

Posted on May 23, 2011 by VirtaPay 
We have installments Things to share in this blog post, Including a summary of Nowhere Things stand, how you-as an EarlyBird user-can help, and what's coming.Where Things Stand
It's been about a week since We launched Stage 1 of the Digital Delivery (DD) project. That time in Thousands of users have been testing the features. This testing is Helping us to prepare a list of changes, additions and fixes for When We launch Stage 2.
In the beginning, were the resource persons Sellers listing Generally very low-quality products, but as time goes on, the quality has gradually been Improving. The 5-star rating system Gives Buyers a voice-remember to use it. Sellers Are Realizing That They must offer a high-quality product and then Actually They deliver what promise in order to earn a high ranking and stay listed.
The Good News Is That competition forces Buyer feedback Among Sellers. As Sellers continue to Compete for the top positions, the quality of products Offered on VirtaPay earnest continue to get better and better.
Buyers beware. We have already Covered this, and We Will keep repeating it for as long as it Seems Necessary. Please Avoid any items That offers money exchange (to PayPal, AlertPay, etc), or any item That offers a physical product (laptops, cell phones, tablet computers). These items are prohibited on our Items List. To buy these items is to throw your earnings in the trash.
How You Can Help
EACH day We deposit bonuses into the accounts of active VirtaPay EarlyBird users as a reward for using and testing our system, As We develop it. Here Are Some Ways cans help you now That We Are into Stage 1 (and Preparing for Stage 2) of the DD project.
... How Buyers cans help ...

    
* Please do not forget to rate or flag every purchase you make. Your feedback on items is critical, your rating or flagging helps to separate the winning items from the, well, not-so-winning items.
    
* Be on the lookout for high-quality original products and give Them They deserve the high rating. Please only flag on the items are prohibited That the Items List (physical products, money exchanges, anything illegal, and so on).
... How Sellers cans help ...

    
* Do not post items on the prohibited Items List. We are actively terminating accounts of Sellers WHO post prohibited items.
    
* Improve the quality of items you offer. Think Originality and quality. Please have a look at the Established Items. Take A Few minutes to think about how you make cans and offer better quality products. How did the top items get to the top? Why do Buyers prefer those items? Focus on creating quality products That Buyers Will Be happy to rate highly.
What's Coming ...
Did you know That a highly-rated product Could earn you a legitimate, steady flow of "regular money" to your existing bank account? When Stage 2 launches, We Will Provide detailed methods and instructions to help Sellers do exactly this. In Addition, Sellers will of get specific instructions on how to Produce high-quality, original products Buyers That will of love and naturally reward with high ratings.
Although the earning potential for Sellers is high, it does not matter whether you're a Buyer, a Seller or both. In Stage 2, all users will from VirtaPay They learn methods cans use to start a steady flow of "regular money" into an existing bank account using VirtaPay.
We'll have more to share over the coming days and weeks. Thanks for participating As We work to take VirtaPay to the next level.


Dikirim pada 23 Mei 2011 dengan VirtaPay
Kami memiliki beberapa hal untuk berbagi dalam posting blog ini, termasuk ringkasan mana hal-hal berdiri, bagaimana Anda-sebagai EarlyBird pengguna dapat membantu, dan apa yang akan datang.
Dimana Hal-hal Stand
Sudah sekitar seminggu sejak kami meluncurkan Tahap 1 dari Pengiriman Digital (DD) proyek. Pada waktu itu ribuan pengguna telah menguji fitur. Pengujian ini membantu kita untuk menyiapkan daftar perubahan, penambahan dan perbaikan untuk ketika kita memulai Tahap 2.
Pada awalnya, Penjual umumnya daftar produk berkualitas sangat rendah, namun seiring waktu, kualitas secara bertahap telah membaik. Sistem rating 5 bintang Pembeli memberikan suara-ingat untuk menggunakannya. Penjual menyadari bahwa mereka harus menawarkan produk berkualitas tinggi dan kemudian benar-benar memberikan apa yang mereka janji dalam rangka untuk mendapatkan peringkat tinggi dan tetap terdaftar.
Kabar baiknya adalah bahwa pasukan Komentar Pembeli kompetisi di antara Penjual. Sebagai Penjual terus bersaing untuk posisi teratas, kualitas produk yang ditawarkan pada VirtaPay akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik.
Pembeli berhati-hatilah. Kita telah membahas hal ini, dan kami akan terus mengulanginya selama tampaknya perlu. Harap menghindari item yang menawarkan pertukaran uang (ke PayPal, AlertPay, dll), atau item yang menawarkan suatu produk fisik (laptop, ponsel, komputer tablet). Item ini berada di Daftar Produk Terlarang kami. Untuk membeli item ini adalah untuk melemparkan penghasilan Anda di tempat sampah.
Bagaimana Anda Bisa Membantu
Setiap hari kita deposit bonus ke rekening aktif EarlyBird pengguna VirtaPay sebagai hadiah untuk menggunakan dan pengujian sistem kami seperti yang kita mengembangkannya. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat membantu sekarang kita ke Tahap 1 (dan mempersiapkan untuk Tahap 2) dari proyek DD.
... Bagaimana Pembeli dapat membantu ...

    
* Mohon jangan lupa untuk menilai atau bendera setiap pembelian yang Anda lakukan. Tanggapan Anda pada item kritis-rating Anda atau lesu membantu untuk memisahkan item pemenang dari, baik, item tidak begitu-menang.
    
* Jadilah pada mencari produk-produk asli berkualitas tinggi dan memberi mereka rating tinggi mereka layak. Silakan item hanya bendera yang ada di Daftar Produk Terlarang (produk fisik, pertukaran uang, sesuatu yang ilegal, dan sebagainya).
... Bagaimana Penjual dapat membantu ...

    
* Jangan posting item pada Daftar Produk Terlarang. Kami secara aktif mengakhiri rekening Penjual yang dilarang posting item.
    
* Meningkatkan kualitas barang yang Anda tawarkan. Pikirkan orisinalitas dan kualitas. Silakan lihat di Produk Didirikan. Ambil beberapa menit untuk memikirkan bagaimana Anda dapat membuat dan menawarkan produk-produk berkualitas yang lebih baik. Bagaimana item atas sampai ke atas? Mengapa Pembeli lebih suka barang-barang? Fokus pada menciptakan produk-produk berkualitas yang Pembeli akan dengan senang hati untuk menilai tinggi.
Apa Datang ...
Tahukah Anda bahwa produk yang sangat-rated bisa mendapatkan Anda aliran, sah mantap "uang biasa" ke rekening bank Anda yang ada? Ketika Tahap 2 diluncurkan, kami akan memberikan metode rinci dan petunjuk untuk membantu Penjual melakukan hal ini. Selain itu, penjual akan mendapatkan petunjuk khusus tentang cara untuk menghasilkan berkualitas tinggi, produk-produk asli yang Pembeli akan cinta dan alami penghargaan dengan peringkat tinggi.
Meskipun potensi penghasilan untuk Penjual tinggi, tidak peduli apakah Anda seorang pembeli, seorang Penjual atau keduanya. Dalam tahap 2, semua pengguna VirtaPay akan belajar metode yang mereka dapat digunakan untuk memulai aliran "uang biasa" ke dalam rekening bank yang ada dengan menggunakan VirtaPay.
Kita akan memiliki lebih banyak untuk berbagi selama beberapa hari mendatang dan minggu. Terima kasih untuk berpartisipasi sebagai kita bekerja untuk mengambil VirtaPay ke tingkat berikutnya.

Related Posts

Where Things Stand
4/ 5
Oleh